Liga Champions: Tandang ke Young Boys, Manchester United Kembali Andalkan Cristiano Ronaldo

- 14 September 2021, 09:42 WIB
Cristiano Ronaldo sudah berlatih di Manchester United. Mega Bintang sempat dikarantina Covid-19
Cristiano Ronaldo sudah berlatih di Manchester United. Mega Bintang sempat dikarantina Covid-19 /twitter @ManUtd

INDOBALINEWS - Manchester United akan kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo saat tandang ke markas Young Boys di ajang Liga Champions. Kedua tim akan bertemu dalam partai pertama penyisihan Grup F, Selasa, 14 September 2021 mulai pukul 23.45 WIB.

Ronaldo tampil cemerlang dalam debut keduanya bersama Setan Merah, Sabtu lalu di Old Traffod. Dia mencetak dua gol dan mengantar timnya menang 4-1 dalam aksi perdananya di Liga Inggris setelah pindah dari Juventus.

Pengalaman Ronaldo tentu berarti besar bagi Manchester United. Pemain Portugal ini pernah meraih lima gelar Liga Champions sepanjang kariernya, satu bersama Manchester United dan empat ketika memperkuat Real Madrid.

Baca Juga: Mossad Israel Hancurkan Peralatan IAEA di Fasilitas Nuklir Iran

Ronaldo juga merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions dengan 134 gol. Jumlah itu dia koleksi dalam 176 pertandingan.  

Manchester United harus meraih kemenangan agar bisa mengawali kiprah mereka di Liga Champions musim ini dengan kuat. Tiga poin akan sangat berguna dalam perjalanan mereka di liga elite level Eropa ini.

Selain Manchester United dan Young Boys, di Grup F ini juga terdapat Villarreal dari Spanyol dan klub Italia, Atalanta.  

Manchester United memang diunggulkan dalam pertandingan di Stadion Wankdorf ini. Selain materi pemain yang jauh lebih baik dibanding lawannya, MU juga memiliki sejarah sangat bagus di Liga Champions.

Baca Juga: Nihil, Hari Kedua Pencarian Korban Terseret Ombak Pantai Dreamland

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah