Liga Champions, Ini Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Muenchen

- 14 September 2021, 12:28 WIB
Memphis Depay tahu apa yang diinginkan pelatih Ronald Koeman.
Memphis Depay tahu apa yang diinginkan pelatih Ronald Koeman. /reuters

INDOBALINEWS - Barcelona akan ditantang Bayern Muenchen dalam partai penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa, 14 September 2021 waktu setempat atau Rabu dini hari mulai pukul 02.00 WIB. 

Barcelona bakal tampil tanpa diperkuat Martin Braithwaite, Ansu Fati, sergio Aguero dan Osumane Dembele. Sedangkan Bayern Muenchen kehilangan Kingsley Coman dan Corentin Toliso.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman juga masih terus mengevaluasi Jordi Alba dan Sergino Dest apakah keduanya akan pulih saat hari pertandingan. Namun Jordi Alba tampaknya akan turun sejak menit awal.

Baca Juga: Martin Braithwaite Dioperasi, Barcelona Krisis Lini depan

Philippe Coutinho belum tampil untuk Barcelona musim ini, tetapi mungkin diperlukan untuk bermain bersama Luuk De Jong dan Memphis Depay di lini serang.

Di kubu Bayern Muenchen, kondisi Serge Gnabry akan dievaluasi setelah mengalami cedera ketika melawan RB Leipzig, Sabtu lalu. Jika tak cukup fit maka Jamal Musala akan menggantikan perannya.

Benjamin Pavard, Robert Lewandowski, Thomas Muller dan Leon Goretzka semuanya ditarik keluar alias tidak menyelesaikan pertandingan hingga tuntas dalam kemenangan atas RB Leipzig. Pelatih Julian Nagelsmann tampaknya ingin mengamankan agar tak mengalami cedera. ***

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Muenchen:

Barcelona (4-3-3)

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah