Jadwal Piala Liga: MU Jumpa Lagi dengan West Ham, Chelsea Ditantang Aston Villa

- 21 September 2021, 16:24 WIB
Pemain Manchester United Daniel James merayakan gol ke gawang Newcastle United.
Pemain Manchester United Daniel James merayakan gol ke gawang Newcastle United. /Antara/Pool via Reuters/Stu Forster

INDOBALINEWS - Manchester United bakal kembali bertemu West Ham United, sementara Chelsea ditantang Aston Villa dalam ajang Piala Liga, Rabu dan Kamis dini hari WIB.

Partai Piala Liga ini akan digelar Selasa (21/9/2021) dan Rabu (22/9/2021) yang menggelar babak 32 besar yang akan memainkan total 16 pertandingan.

Pada putaran 32 besar kejuaraan yang disebut juga EFL Cup atau Carabo Cup tersebut sudah mulai ada pertandingan yang mempertemukan tim divisi teratas sepak bola di Inggris yaitu Premier League.

Baca Juga: Media Prancis Kritik Penampilan Lionel Messi Saat PSG Lawan Lyon

Pada Rabu malam waktu Inggris, Manchester United akan bertemu kembali dengan West Ham, lawan mereka di Premier League, hari Minggu lalu. Saat itu setan Merah menaklukkan The Hammers dengan skor tipis 2-1.

Di sisi lain, West Ham akan memandang pertandingan ini sebagai kesempatan yang tepat untuk melakukan balas dendam setelah kekalahan mereka akhir pekan lalu atas Manchester United.

Pada pertemuan terakhir tersebut, West Ham harus kalah tipis karena gol telat dari Jesse Lingard dan kegemilangan David De Gea menahan tendangan penalti Mark Noble.

Selanjutnya ada laga antara jawara Liga Champions, Chelsea yang akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge pada Rabu (22/9) malam waktu setempat.

Baca Juga: Erick Thohir Semangati Pedagang untuk Optimis akan Pemulihan Ekonomi di Bali

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Sporting Life


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x