Ronaldo Ingin Pensiun di MU dan Latih Putranya di Tim Junior

- 27 September 2021, 20:24 WIB
Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo. /Fafa Suteja/Manchester United Twitter

INDOBALINEWS - Cristiano Ronaldo ingin gantung sepatu di Manchester United ketika dia pensiun sebagai pemain. Bintang Portugal itu kemudian tertarik untuk melatih di klub - yang bisa membuat dia mengawasi kemajuan putranya Cristiano Jr.

Pemain berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga pada Agustus lalu ketika secara sensasional memutuskan kembali memperkuat klub Liga Inggris itu.

Namun dia dan manajer United Ole Gunnar Solskjaer yakin dia akan dapat terus bermain di level atas hingga melewati ulang tahunnya yang ke-40. Ronaldo kemudian tergoda untuk berperan sebagai pelatih di Setan Merah di mana dia merasa paling berkembang setelah direkrut sebagai pemain berusia 18 tahun oleh Alex Ferguson.

Baca Juga: Tak Semua Pemain MU Suka Menu Masakan Favorit Cristiano Ronaldo

Dan itu kemudian bisa membuatnya membimbing Cristiano Jr, yang berusia 11 tahun dan telah mulai berlatih di United. Cristiano Jr diberi kesempatan oleh para pelatih di kompleks pelatihan United Littleton Road di Salford awal bulan ini.

Anak muda itu tersenyum saat berfoto bersama dengan putra gelandang Man United Nemanja Matic yang berusia 10 tahun, Filip, dengan perlengkapan latihan lengkap klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Cristiano Jr sebelumnya bermain untuk tim junior Juventus dan mencetak empat gol dalam debutnya di usia sembilan tahun.

Baca Juga: Tak Diberi Umpan oleh Neymar, Kylian Mbappe Murka

Seorang sumber mengatakan, “Ronaldo telah menjelaskan kepada semua orang bahwa dia telah kembali ke United untuk membantu mereka memenangkan trofi. Tetapi dalam pikirannya dia akan bermain untuk mereka selama lebih dari beberapa tahun."

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x