Real Madrid Kalah di Espanyol, Ancelotti: Ini Penampilan Terburuk Kami

- 4 Oktober 2021, 11:27 WIB
Carlo ancelotti.
Carlo ancelotti. /Fafa suteja/Real Madrid Twitter

INDOBALINEWS - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan penampilan timnya saat kalah di Espanyol di ajang Liga Spanyol merupakan yang terburuk musim ini.

Real Madrid tumbang 1-2 saat melawat ke kandang Espanyol, Minggu, 3 Oktober 2021. Espanyol memimpin 2-0 melalui gol-gol dari Raul de Tomas pada menit ke-17 dan Aleix Vidal (60). Real Madrid hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui aksi Karim Benzema pada menit ke-71.

Kekalahan ini membuat Real Madrid gagal menambah keunggulan poin atas rivalnya. Mereka memang masih bertengger di puncak klasemen. Namun poin yang mereka raih kini sama dengan penghuni urutan kedua yakni 17. Real Madrid hanya unggul selisih gol.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Jadikan Sorong Produsen Utama Pertanian di Indonesia Timur

Ancelotti menilai performa mereka di Stadion RCDE sebagai yang paling buruk sepanjang musim 2021-2022 ini. 

“Ini pertandingan terburuk kami musim ini. Kami bermain buruk," ujar Ancelotti.

“Itu bukan kecelakaan hari ini dan kami pantas kalah. Reaksinya datang terlambat. Kami memulai dengan satu ide defensif dan ofensif, tetapi kami tidak bisa tetap tenang atau mempertahankan ide itu setelah kebobolan. Ada kebingungan di lapangan dan kami tidak berada di posisi yang baik, dengan atau tanpa bola," ungkap mantan pelatih Chelsea ini.

Baca Juga: Pergerakan Penumpang di Bandara Ngurah Rai Bali Naik 161% di September 2021

“Sekarang, kami memiliki jeda internasional, tetapi terkadang Anda ingin langsung bermain lagi. Kami harus melihat apa yang terjadi, bagaimana tim mengubah sikapnya dalam satu minggu,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x