BRI Liga 1: Lanjutan Laga Pekan ke 23, Ada Arema Melawan Persija Jakarta

- 5 Februari 2022, 10:38 WIB
Stadion Kapten  Wayan Dipta Gianyar Bali, salah satu venue tempat berlangsungnya pertandingan BRI Liga 1.
Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar Bali, salah satu venue tempat berlangsungnya pertandingan BRI Liga 1. /Shira Ade Indobalinews

INDOBALINEWS -- Rangkaian jadwal laga pada pekan ke-23 Liga 1 bakal dihiasi dengan duel big match antara Arema FC kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu 5 Februari 2022.

Big match ini pun diwarnai banyak bumbu. Bukan hanya perkara rekor pertemuan saja, melainkan komposisi skuat kedua tim yang kini dihantui badai covid.

Baik Arema maupun Persija sudah dipastikan tak bisa tampil dengan kekuatan terbaik. Pasalnya, hingga jelang kick off, kedua tim sama-sama dihantui Covid 19.

Baca Juga: Polri Pastikan Kesiapan Keamanan dan Ketertiban MotoGP, Kakorlantas Ingin Masyarakat Bersuka Cita

Terlepas dari itu, big match satu ini tetap saja menghadirkan atmosfer panas di lapangan. Macan Kemayoran dituntut wajib menang usai secara mengejutkan dikalahkan 0-1 Persiraja pekan lalu.

Sementara disisi lain, pasukan Singo Edan tak ingin rekor tak terkalahkannya dinodai rival abadinya. Arema mempertaruhkan posisi puncak pekan ini. Satu kesalahan kecil saja bisa membuyarkan mimpi mereka untuk tetap bertahan di pucuk klasemen yang berjarak 1 poin dengan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Sinergi BI, Perbankan dan Korem Percepat Vaksinasi Booster

Pertandingan diprediksi bakal berjalan seru, bukan hanya soal gengsi tapi juga karena kedua tim sama-sama ingin mengamankan poin demi mempertahankan dan memperbaiki peringkat di klasemen sementara BRI Liga 1.

 

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah