BRI Liga 1: Prediksi Persebaya vs Persija, Macan Kemayoran Ingin Akhiri Tren Buruk Lawan Bajul Ijo

- 14 Februari 2022, 18:46 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya vs Persija Siaran Langsung di Indosiar dan TV Online
Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya vs Persija Siaran Langsung di Indosiar dan TV Online /Tangkapan layar: Instagram.com/@liga1match

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya siap tempur menghadapi Persija Jakarta. Laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 bakal terselenggara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 14 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

 

 

Duel klasik ini diprediksi akan berjalan seru. Selain karena rivalitas panjang antara kedua tim besar ini, pertandingan ini juga dibumbui dengan usaha perebutan poin untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

 

Kedua tim sama-sama berusaha meraih hasil maksimal untuk bisa meningkatkan posisinya di klasemen Liga 1. Persebaya saat ini di posisi kelima dengan 44 poin dari 24 pertandingan yang sudah dimainkan. Sedangkan, Persija di urutan ketujuh dengan koleksi 33 poin dari 23 laga.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Barito Tumbangkan Persipura, Persik Kediri Menangkan Duel Derby Jatim Lawan Persela

 

Bajul Ijo berusaha memutus rangkaian hasil buruk dari tiga laga sebelumnya. Di tengah kondisi tim yang tidak ideal karena sebagian pemain intinya terpapar Covid-19, tim asuhan Aji Santoso ini hanya bisa mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan akhir.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x