Liga 1 BRI: Arema FC Berhasil Menutup Kompetisi 2021-2022 dengan Kemenangan Atas PSM Makassar

- 30 Maret 2022, 20:40 WIB
Pesepak bola Arema FC Carlos Fortes (kanan) bersama rekan setimnya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu 30 Maret 2022. Arema FC menang atas PSM Makassar dengan skor 1-0.
Pesepak bola Arema FC Carlos Fortes (kanan) bersama rekan setimnya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu 30 Maret 2022. Arema FC menang atas PSM Makassar dengan skor 1-0. /Nyoman Hendra Wibowo/ANTARA FOTO


INDOBALINEWS - Arema FC berhasil menutup kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 dengan kemenangan tipis atas lawannya PSM Makassar.

Pada laga yang digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Arema FC menutup laga dengan kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar, Rabu 30 Maret 2022.

Gol semata wayang Arema FC dicetak oleh Carlos Fortes pada menit ke-85 pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC, Pekan ke-34 BRI Liga 1

Atas kemenangan ini, Arema FC duduk di peringkat empat Klasemen Liga 1 BRI dengan perolehan 65 poin. Posisi Arema FC rawan digusur Persebaya Surabaya yang bau akan memainkan laga melawan Borneo FC malam nanti.

Sementara itu, kekalahan PSM Makassar dari Arema FC membuat mereka tertahan diperingkat 13 Klasemen Liga 1 BRI dengan perolehan 38 poin. Posisi PSM Makassar sangat rawan digusur PSS Sleman yang baru akan memainkan laga terakhir pada Rabu 31 Maret 2022.

Baca Juga: Warung Makanan Tak Perlu Tutup Saat Ramadan, Sekjen MUI: Jangan Ada ‘Sweeping’ Lagi

Jalannya Pertandingan
Arema FC langsung menggebrak pertahanan PSM Makassar demi mengamankan tiga poin penuh. Arema FC datang di laga ini dengan harapan bisa mengamankan Tiket Piala AFC yang sedang diperebutkan bersama Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Meski demikian tidak terlalu banyak peluang tercipta dibabak pertama, sebab PSM Makassar bermain dengan cukup dalam menjaga pertahanannya.

Arema FC sempat menebar ancaman ke gawang PSM yang dikawal Syaiful Syamsuddin melalui tendangan bebas Bagas Adi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x