Link Live Streaming RB Leipzig vs Atalanta, Babak 16 Besar Europa League Tayang di SCTV

- 7 April 2022, 23:14 WIB
Link Live Streaming  RB Leipzig vs Atalanta, Babak 16 Besar Europa League di SCTV, Jumat 8 April 2022
Link Live Streaming RB Leipzig vs Atalanta, Babak 16 Besar Europa League di SCTV, Jumat 8 April 2022 /Instagram @rbleipzig

 

INDOBALINEWS - RB Leipzig akan menjamu Atalanta pada leg pertama babak perempat final Liga Europa 2021-2022, Kamis 7 April 2022.

Pertandingan di Red Bull Arena ini dijadwalkan kick-off jam 23:45 WIB, siaran langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.com.

Tayangan laga dapat disaksikan secara live streaming. Link Live Streaming RB Leipzig vs Atalanta di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Samsul Arif Hengkang dari Persebaya Surabaya, Tak Ada Lagi ‘Supersub’ Pemecah Kebuntuan

Leipzig dan Atalanta sama-sama tersingkir dari fase grup Liga Champions musim ini. Mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Duel leg pertama di Jerman nanti akan menjadi pertemuan perdana mereka.

Leipzig finis peringkat 3 di Grup A Liga Champions musim ini. Leipzig kemudian menang agregat 5-3 atas Real Sociedad di play-off babak gugur Liga Europa (2-2 kandang, 3-1 tandang). Leipzig dipasangkan dengan Spartak Moscow di babak 16 besar, tapi diputuskan menang w/o atas wakil Rusia tersebut.

Sementara itu, Atalanta finis peringkat 3 di Grup F Liga Champions musim ini. Atalanta kemudian menyingkirkan Olympiakos di play-off babak gugur Liga Europa dengan agregat 5-1 (2-1 kandang, 3-0 tandang), lalu mengeliminasi Bayer Leverkusen dengan agregat 4-2 di babak 16 besar.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Datangkan Pemain Asing dari Klub Degradasi Musim Kompetisi 2021-2022

Sukses melewati adangan Leverkusen, wakil Italia itu langsung bertemu dengan klub Jerman lainnya, yakni Leipzig.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah