Update Transfer Arema FC: Prioritaskan Talenta Lokal, Ini Jadwal Launching Tim Singo Edan

- 7 April 2022, 17:36 WIB
Arema FC memperkenalkan talenta lokal rekrutan anyar dalam masa tansfer pemain Liga 1 2022, Kamis 7 April 2022
Arema FC memperkenalkan talenta lokal rekrutan anyar dalam masa tansfer pemain Liga 1 2022, Kamis 7 April 2022 /Instagram @aremafcofficial

 

INDOBALINEWS – Kabar transfer pemain Liga 1. Informasi transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Arema FC yang memperkenalkan empat bintang rekrutan baru menuju persiapan Liga 1 2023-2023.

Berikut informasi lengkap transfer pemain Liga 1 dari Arema FC.

Arema FC tancap gas dalam menyambut digelarnya kompetisi Liga 1 musim depan. Termasuk agenda launching tim dan latihan perdana yang rencananya akan digelar pada pertengahan Mei mendatang.

Baca Juga: Borneo FC Umumkan Pelatih Baru Pengganti Fakhri Husaini

Arema FC kini tengah disibukkan dengan agenda melengkapi komposisi pemain. Setelah mengumumkan empat rekrutan baru, yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dam Rendik Rama, Arema FC masih akan tetap gerilya pemain guna melengkapi komposisi tim.

Setelah komposisi komplit, manajemen Arema FC bakal mengagendakan launching tim yang akan dilaksaksanakan pada minggu kedua bulan Mei.

“Untuk launching tim rencananya akan dijadwalkan pada minggu kedua bulan Mei,” ungkap, Sudarmaji, dilansir dari situs resmi Arema FC, Kamis 7 April 2022.

Baca Juga: Update Persebaya Surabaya: Ricky Kambuaya Pergi, Bajul Ijo Rampungkan Transfer Andre Oktaviansyah

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini sesi latihan perdana diadakan setelah launching tim, yakni pada minggu ketiga bulan Mei.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: aremafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x