Link Live Streaming West Ham vs Lyon, UEFA Europa League

- 8 April 2022, 01:50 WIB
West Ham akan menjamu Lyon pada babak 16 besar Europa League, Jumat 8 April 2022
West Ham akan menjamu Lyon pada babak 16 besar Europa League, Jumat 8 April 2022 /Instagram @westham

 

INDOBALINEWS - Duel West Ham vs Lyon dalam adwal UEFA Europa League (UEL) 2021/2022 malam ini atau Jumat 8 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Tayangan laga dapat ditonton via live streaming Champions TV 3 di Vidio.com. Link Live Streaming West Ham vs Lyon di bagian akhir artikel ini.

West Ham punya rekor bagus di kandang dalam 6 laga terakhir, yaitu 5 menang dan 1 imbang di semua kompetisi. Akhir pekan lalu, Minggu 3 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Barcelona, Europa League Tayang di SCTV

West Ham maju ke laga ini dengan modal menumbangkan Everton 2-1 di kompetisi Liga Inggris. Kemenangan ini sebagai modal penting jelang menghadapi Lyon.

Sebaliknya, Lyon yang berjuluk Les Gones memiliki catatan bagus, terutama di laga away. Lucas Paqueta dan kolega belum pernah menelan kekalahan dalam 4 laga tandang beruntun di semua ajang (2 menang, 2 imbang). Selain itu, khusus di level Eropa, Lyon selalu menang dalam 6 partai away terakhir sejak 2018.

Baca Juga: Link Live Streaming Bodoe Glimt vs Roma

West Ham berhasil menyingkirkan wakil Spanyol, Sevilla, di babak 16 besar. Setelah kalah 1-0 di leg 1, The Hammers bangkit saat bertanding di Stadion Olimpiade London. Di depan pendukungnya, Michail Antonio dan kolega memetik kemenangan 2-0 dan membawa West Ham lolos ke perempat final dengan agregat 2-1.

Sementara itu, Lyon merebut tiket perempat final usai mendepak Porto FC. Setelah menang 0-1 di leg 1 yang berlangsung di Portugal, klub asal Prancis ini menyambut pertemuan kedua dengan sedikit lebih tenang.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah