Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Barcelona, Europa League Tayang di SCTV

- 8 April 2022, 00:55 WIB
Link Live Streaming Eintracht vs Barcelona. Barcelona akan bertamu ke markas Frankfurt pada babak 16 besar Europa League, Jumat 8 April 2022
Link Live Streaming Eintracht vs Barcelona. Barcelona akan bertamu ke markas Frankfurt pada babak 16 besar Europa League, Jumat 8 April 2022 /Instagram @fcbarcelona

 

INDOBALINEWS - Barcelona kembali melanjutkan petualangannya di Liga Europa 2021/2022 dengan menyambangi markas Eintracht Frankfurt, Jumat (8/4/2022), kick off pukul 02.00 WIB.

Kedua tim bertemu di leg pertama babak perempat final. Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan live streaming di Vidio.com

Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Barcelona di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming RB Leipzig vs Atalanta, Babak 16 Besar Europa League Tayang di SCTV

Bukan keinginan Barcelona untuk tampil di Europa League musim ini. Blaugrana terlempar ke kasta kedua kompetisi sepak bola Eropa setelah tersingkir dari Liga Champions pada musim ini.

Meski demikian, Barca sepertinya tidak ingin numpang lewat saja. Barcelona juga bertekad mengakhiri paceklik gelarnya. Kebetulan Europa League satu-satunya gelar yang belum ada di lemari Camp Nou.

Duel melawan Frankfurt bakal berlangsung di Deutsche Bank Park. Ini merupakan lawatan perdana Barca ke markas Elang Merah.

Baca Juga: Samsul Arif Hengkang dari Persebaya Surabaya, Tak Ada Lagi ‘Supersub’ Pemecah Kebuntuan

Barcelona sebaiknya waspada mengingat tuan rumah sangat dominan atas tim-tim dari Spanyol. Dari delapan pertemuan dengan tim asal Negeri Matador, Franfurt belum pernah kalah dengan catatan lima kali menang dan tiga kali bermain imbang.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x