Link Live Streaming Bodoe Glimt vs Roma

- 8 April 2022, 01:11 WIB
Roma akan bertandang ke markas Bodo/Glimt, Jumat 8 April 2022
Roma akan bertandang ke markas Bodo/Glimt, Jumat 8 April 2022 /Instagram @officialasroma

 

INDOBALINEWS - Roma akan bertandang ke markas Bodo/Glimt pada leg pertama babak perempat final UEFA Conference League 2021/22, Jumat 8 April 2022. Pertandingan di Aspmyra Stadion ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

Bodo/Glimt musim ini menjelma jadi pembunuh raksasa. Di fase grup, Roma bahkan sudah menjadi salah satu korban sang wakil Norwegia.

Tayangan laga dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.com. Link Live Streaming Bodoe Glimt vs Roma

Baca Juga: Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Barcelona, Europa League Tayang di SCTV

Bodo/Glimt dan AS Roma sudah bertemu sebanyak 2 kali pada musim ini, yakni di fase grup UECL. Dalam 2 pertemuan yang dijalani, Il Lupi gagal meraih kemenangan serta 1 kali menderita kekalahan 6-1 yang merupakan kekalahan terbesar mereka musim ini.

Hasil 6-1 melawan Bodo/Glimt di fase grup juga menjadi kekalahan terbesar pelatih AS Roma Jose Mourinho sepanjang kariernya. Karenanya, pelatih asal Portugal tersebut bakal berupaya keras meraih kemenangan, dan membalas kekalahan di fase grup.

Bodo/Glimt bahkan kemudian berturut-turut mengeliminasi Celtic dengan agregat 5-1 (3-1 tandang, 2-0 kandang) di play-off babak gugur dan AZ Alkmaar dengan agregat 4-3 (2-1 kandang, 2-2 tandang) di babak 16 besar.

Baca Juga: Link Live Streaming RB Leipzig vs Atalanta, Babak 16 Besar Europa League Tayang di SCTV

Sementara itu, Roma sedikit bersusah payah untuk menyingkirkan Vitesse di babak sebelumnya. Menang agregat 2-1 (1-0 tandang, 1-1 kandang), Roma pun 'bereuni' dengan Bodo Glimt di perempat final.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah