BRI Liga 1: Tak Diperkuat Pilar Utama, Pelatih Persikabo 1973 Sebut Bali United Tetap Mengerikan

- 30 September 2022, 12:24 WIB
Pelatih Persikabo 1973 sebut Bali United tetap mengerikan meski tak diperkuat pilar utama, Jumat 30 September 2022.
Pelatih Persikabo 1973 sebut Bali United tetap mengerikan meski tak diperkuat pilar utama, Jumat 30 September 2022. /Instagram @officialpersikabo/

INDOBALINEWS - Bali United akan berjumpa Persikabo 1973 pada pekan ke 11 BRI Liga 1.

Laga antara Bali United vs Persikabo 1973 akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kick off pukul pukul 20.30 WIB, Jumat 30 September 2022.

Bali United pada laga malam nanti tidak akan diperkuat sejumlah pilar utama. Sebut saja Nadeo Argawinata yang masih memulihkan fisik usai membela Timnas Indonesia, Brwa Nouri dan Andhika Wijaya yang absen karena akumulasi kartu.

Baca Juga: Kabar Bali United: Tak Diperkuat Sejumlah Pilar Penting, Ini Respon Berkelas Kapten Fadil Sausu

Meski demikian, pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman menyebutkan, Bali United tetap menjadi tim dengan kekuatan yang mengerikan.

Menurut Djajang Nurdjaman, sebagai juara bertahan dan memiliki 2 gelar Liga 1, Bali United memiliki mental juara. Selain itu dari segi tim, kualitas individu pemain Bali United juga di atas rara-rata.

"Kami menyadari bahwa yang kami hadapi adalah tim papan atas, bahkan calon juara. Kami mewaspadai pergerakan mereka secara tim, dismping kualitas individu pemain yang jauh di atas kami," Djadjang Nurdjaman, dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Jumat 30 September 2022.

Baca Juga: Klasemen Sementara BRI Liga 1: Persita Tangerang Geser Bali United dan Persija Jakarta

Namun, Djajang Nurdjaman menuturkan bahwa kelebihan yang dimiliki Bali United tidak akan menjadi alasan bagi Persikabo 1973 untuk menyerah begitu saja. Dia mengatakan akan tampil maksimal dan tidak ingin laga tandang tersebut berakhir sia-sia tanpa perlawanan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x