Pendiri Sekaligus Vokalis Pertama Band Power Metal Totty Moekardiono Meninggal Dunia: 'Rock Never Dies'

- 28 April 2024, 12:42 WIB
Almarhum Totty Moekardiono, Pendiri sekaligus vokalis pertama Band Power Metal, saat acara launching album Power Metal di surabaya tahun 2022 lalu.
Almarhum Totty Moekardiono, Pendiri sekaligus vokalis pertama Band Power Metal, saat acara launching album Power Metal di surabaya tahun 2022 lalu. /Dok Channel Budi Power Ono

 

INDOBALINEWS - Pendiri sekaligus Vokalis Pertama Band Power Metal Ir. Totty Moekardiono Bin Soedjono Soekardi meninggal dunia di usia 68 tahun pada Senin 22 April 2024.

Menurut pihak keluarga saat ditemui di kediamannya di Cipete menjelang acara 7 hari berpulangnya sang suami Minggu 28 April 2024, suaminya sempat dibawa ke Rumah Sakit Mayapada Kuningan Jakarta Selatan pada malam hari.

"Meninggalnya pada Senin 22 April 2024 pukul 23.04 WIB di Rumah Sakit Mayapada Kuningan karena sakit," ujarnya Minggu 28 April 2024.

Baca Juga: PKS Diambang Pintu, Masuk Koalisi atau Oposisi. Surya Paloh: Pandangan Saya Semua Baik

Sebelumnya, kabar berpulangnya almarhum sempat diunggah lewat akun promotor dan musisi Log Zhelebour, produser musik rock asal Surabaya.

Log Zhelebour menyampaikan duka mendalam melalui video yang diunggah di akun instagramnya @logzhelebour_ori Selasa (23/4/2024).

"Innalilahi wainna ilaihi roji'un. Saya Log Zhelebour bersama keluarga mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya sahabat dan saudara saya Totty Moekardiono," ucap Log dalam unggahan video  tersebut.

Pemakaman almarhum Totty Moekardiono di TPU Karet Jakarta Selatan Selsa 23 April 2024.
Pemakaman almarhum Totty Moekardiono di TPU Karet Jakarta Selatan Selsa 23 April 2024. Dok Keluarga

Baca Juga: Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia: 'Hidup Adalah Pustaka Cinta yang Tak Akan Habis Dibaca

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x