Serie A : Link Live Streaming Empoli vs AC Milan

- 2 Oktober 2022, 00:46 WIB
Link Live Streaming  Empoli vs AC Milan, Minggu 2 Oktober 2022.
Link Live Streaming Empoli vs AC Milan, Minggu 2 Oktober 2022. /Serie A/

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan Link Live Streaming Empoli vs AC Milan pada laga pekan ke 8 Liga Italia Serie A 2022-2023.

AC Milan akan bertamu ke markas Empoli pada pekan 8 Serie A. Laga akan dimainkan di Stadio Carlo Castellani, markas Empoli. Pertandingan Liga Italia ini dijadwalkan kick-off Minggu, 2 Oktober 2022, jam 01:45 WIB.

Baca Juga: Liga 1: Drama 5 Gol, Persebaya Surabaya Jinakkan Arema FC, Aji Santoso Full Senyum

Tayangan laga dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio. Link Live Streaming Empoli vs AC Milan di bagian akhir artikel ini.

Pada laga terakhir, AC Milan dipaksa menelan kekalahan pertama mereka di Serie A musim ini. AC Milan takluk 1-2 dari sang tamu Napoli.

Tandang ke markas Empoli, skuad Stefano Pioli berangkat dengan misi meraih poin demi menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara Serie A.

Baca Juga: Matheus Pato Hattrick, Borneo FC Gusur Madura United dari Puncak Klasemen Liga 1

Selain memburu tiga poin, AC Milan juga perlu membangun momentum jelang laga tandang kontra Chelsea di Liga Champions tengah pekan nanti.

AC Milan mendapatkan tambahan amunisi penting untuk lawatan ke Carlo Castellani. Rafael Leao, yang absen lawan Napoli akibat skorsing, sudah bisa kembali memperkuat Rossoneri.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah