Liga 1 U-20: Didominasi Tim Juara EPA U-18 Tahun 2021, Bali United Optimis Raih Juara

- 25 Oktober 2022, 17:30 WIB
Pelatih Bali United U-20, Made Pasek Wijaya
Pelatih Bali United U-20, Made Pasek Wijaya /Bali United

INDOBALINEWS - Bali United U-20 terus berlatih bersama menyongsong gelaran Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 musim ini.

Meskipun sampai saat ini kompetisi sepak bola elit usia muda itu masih belum dimulai, tetapi pasukan Bali United Muda tetap menggelar latihan.

Baca Juga: Liga 1 U-20: Made Tito Wiratama dan Komang Aryantara Kembali Jadi Andalan Bali United U-20

Tidak hanya berlatih game internal, skuad racikan Made Pasek Wijaya itu juga mengimbanginya dengan melakukan partai uji coba. 

Beberapa kali Bali United U-20 terlibat dalam laga uji coba menghadap tim-tim lokal Bali, macam Porprov Badung (7/10), Bintang Bali FC (12/10), dan terbaru Bali Wanderers FC yang diperkuat warga negara asing (16/10).


Menghadapi Liga 1 U-20 tahun 2022, komposisi Bali United U-20 juga bisa dikatakan solid di setiap lini sebab didominasi oleh alumnus tim Bali United U-18 yang sukses menjuarai EPA U-18 2021 lalu.

Baca Juga: Liga 1: Doyan Pemain Eks Persija Jakarta, Pelatih Bali United Sebut Tak Ada Perlakuan Spesial

Nama-nama seperti Made Kaicen, Rahmat Arjuna, hingga duo pemain yang merasakan promosi ke tim senior, I Made Tito Wiratama dan Komang Aryantara kembali bermain bersama.

Komposisi skuad Bali United tersebut tentu membuat proses adaptasi dan pengenalan antarpemain menjadi lebih mudah. Sebab, Made Tito Wiratama dkk sudah saling mengenal dan pernah bermain bersama.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah