Liga 1: Persis Solo vs Persib Bandung, Luis Milla Incar Kemenangan untuk Zalnando

- 18 Desember 2022, 09:18 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, Minggu 18 Desember 2022
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, Minggu 18 Desember 2022 /Instagram @persib

INDOBALINEWS - Persis Solo vs Persib Bandung akan berhadap-hadapan pada pekan ke-15 BRI Liga 1. Laga akan digelar di stadion Bantul, Minggu 18 Desember 2022, kick off pukul 16.15 WIB.

Persib Bandung saat ini terus berjuang memperbaiki posisi klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Persib Bandung menempati urutan delapan klasemen sementara BRI Liga 1, mengumpulkan 23 poin dari 13 pertandingan. Meski tertinggal 7 poin dari Borneo FC dan Bali United di urutan 1 dan 2 klasemen sementara, Persib Bandung masih menyisakan dua laga.

Baca Juga: Konflik Israel Palestina, PM Netanyahu Tawarkan Perdamaian Bersyarat

Menantang Persis Solo, anak asuh Luis Milla datang dengan target raih poin maksimal demi memangkas jarak dengan pimpinan klasemen sementara.


Jelang laga ini, pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengatakan jika pihaknya bertekad memaksimalkan waktu yang ada. Luis Milla berharap semua pemain tetap fokus dan selalu siap bertanding dalam setiap pertandingan.

“Sekali lagi kami harus fokus dan kuat, karena setiap pertandingan adalah final bagi kami. Kami siap bertanding besok,” tegas Luis Milla dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Sabtu 17 Desember 2022.

Baca Juga: Liga 1: Lerby Eliandry Ungkap Penyebab Bali United Kalah dari Borneo FC

Selain mengusung misi memperpendek jarak poin dengan Borneo FC dan Bali United, Luis Milla juga ingin laga melawan Persis Solo didedikasikan secara khusus pada Zalnando yang dipastikan absen cukup lama karena cedera.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x