Liga 1: Cerita Lerby Eliandry, Gagal Beri Kado Spesial untuk Anak saat Bali United Ditekuk Borneo FC

- 17 Desember 2022, 11:02 WIB
Liga 1: Cerita Lerby Eliandry, Gagal Beri Kado Spesial untuk Anak saat Bali United Ditekuk Borneo FC, Sabtu 17 Desember 2022
Liga 1: Cerita Lerby Eliandry, Gagal Beri Kado Spesial untuk Anak saat Bali United Ditekuk Borneo FC, Sabtu 17 Desember 2022 /Bali United

INDOBALINEWS - Bali United harus menerima kenyataan pahit ditekuk 10 pemain Borneo FC pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2022/2023, Kamis 15 Desember 2022 kemarin.

Namun, terlepas dari kekecewaan akibat gagal mendapatkan poin penuh dan menjaga posisi puncak klasemen sementara, ternyata ada kisah mengharukan dari Lerby Eliandry.

Sang pencetak gol satu-satunya untuk Serdadu Tridatu pada menit 57 tersebut menyimpan cerita yang mengharukan sekaligus spesial.

Pasalnya, momen terciptanya torehan gol keduanya bagi Bali United pada gelaran BRI Liga 1 2022/2023 itu ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun sang putra, Cristiano Yasha Eliandry.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Sebut Pemain Persija Jakarta Kurang Cerdas saat Imbang Lawan Persebaya Surabaya

Di mana, jagoan kecilnya tersebut merayakan pertambahan usia yang ke-3 tahun tepat pada 15 Desember kemarin.

Tentu saja golnya ke gawang Angga Saputro tersebut menjadi salah satu hadiah spesial bagi sang putra.

Sebelum turun bertanding, Lerby pun telah mengunggah foto Cristiano di akun Instagramnya yang berisi pesan menyentuh.

“Maaf di hari yang spesialmu, daddy tidak bisa ada di sampingmu nak karena tugas dan tanggung jawab daddy di kerjaan,” tulis Lerby Eliandry dilansir dari situs resmi Bali United, Sabtu 17 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x