Link Live Streaming Genoa vs Milan Nonton Gratis Liga Italia di Sini

- 7 Oktober 2023, 23:14 WIB
Live Streaming Genoa vs AC Milan, 8 Oktober 2023: Cek Link Yalla Shoot, Score808, Yandex, dan Okestream
Live Streaming Genoa vs AC Milan, 8 Oktober 2023: Cek Link Yalla Shoot, Score808, Yandex, dan Okestream /Instagram @acmilan/

 

INDOBALINEWS - Milan akan memainkan laga tandang melawan Genoa pada pekan ke 8 Serie A 2023-2024. Duel antara kedua tim bakal dihelat di stadion Luigi Ferraris, markas Genoa, pada Minggu Oktober 2023, kick off pukul 01.45 WIB dinihari.

Genoa melawan Milan akan disiarkan beIN Sports 3 dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Torino, Nonton Gratis Liga Italia di Sini

Link Live Streaming Genoa vs Milan dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini. Aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Nonton Gratis Serie A di sini.

Genoa tak bisa diremehkan musim ini. Meski menyandang status sebagai tim promosi Liga Italia, namun mereka mampu menampilkan permainan atraktif.

Genoa menjadi salah satu tim yang sangat sulit dikalahkan dikandangnya. Anak asuh Alberto Gilardino ini mampu bermain hebat dalam beberapa laga kandang.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta vs Barito Putera, Macan Kemayoran Sudah Lupa Cara Menang

Sempat dihajar Fiorentina dengan skor 1-4, Genoa bangkit pada laga berikutnya dan bermain imbang 2-2 melawan juara bertahan Liga Italia, Napoli.

Genoa bahkan menghajas AS Roma dengan skor telak 4-1 pada laga selanjutnya. Salah satu mantan pemain Milan, Junior Messias turut menyumbangkan gol ke gawang AS Roma.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah