Derby of Eternal Enemy Dihentikan Karena Pemain Cedera Tersulut Kembang Api

- 24 Oktober 2023, 06:35 WIB
Seorang pemain diusung usai cedera kembang api dalam pertandingan Liga Super Yunani Minggu 22 Oktober 2023
Seorang pemain diusung usai cedera kembang api dalam pertandingan Liga Super Yunani Minggu 22 Oktober 2023 /Dok Mundo Deportivo

INDOBALINEWS - Pertandingan lanjutan sepak bola Liga Super Yunani antara rival abadi Panathinaikos dan Olympiakos harus dihentikan lebih cepat karena sebuah insiden, Minggu, 22 Oktober 2023 waktu setempat.

Pertandingan yang dikenal dengan Derby Athena atau Derby of Eternal Enemy tersebut tidak dilanjutkan lantaran seorang pemain terkena kembang api.

Nasib sial menimpa bek kiri Panathinaikos Juan 'Juankar' Carlos. Juankar yang tengah melakukan pemanasan di pinggir lapangan terkena kembang api dan harus dibawa keluar lapangan dengan tandu.

Baca Juga: 'Cacar Monyet Belum Berpotensi Menyebar Luas Antar Negara'

Pertandingan yang dimainkan di stadion kandang Olympiakos itu dihentikan dengan skor 1-1. Padahal jalannya babak kedua masih tersisa 40 menit.

"Derby...tidak selesai karena ada jeda pada menit ke-50 akibat cederanya Juankar," kata Panathinaikos dalam pernyataan resmi seperti yang dilansir Reuters.

“Kembang api dilemparkan dari tribun tim tuan rumah dan meledak di tempat para pemain Panathinaikos sedang melakukan pemanasan. Juankar yang terkena kembang api langsung terjatuh dan mengalami masalah pada pendengarannya."

Baca Juga: Hoaks, Anies Baswedan Tak Lolos Tes Kesehatan, Cek Faktanya Disini

"Pertandingan dihentikan dan wasit menutup pertandingan. Kelanjutan pertandingan ini akan ditentukan lewat putusan pengadilan," tulis pernyataan tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Mundo Deportivo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah