Liga 1: Uston Nawawi Sebut Persebaya Surabaya Belum Beruntung saat Ditahan Imbang Persis Solo

- 15 Desember 2023, 08:58 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Uston Nawawi
Pelatih Persebaya Surabaya, Uston Nawawi /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya tampil apik saat melawan Persis Solo pada pekan ke 22 BRI Liga 1. Meski demikian, Bajul Ijo gagal meraih poin penuh karena tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang menjadi gol.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu 13 Desember 2023, Persebaya Surabaya sempat memimpin lebih dulu melalui gol Paulo Henrique. Namun pertandingan harus berakhir seri setelah Sho Yamamoto berhasil mencetak gol penyeimbang Persis Solo.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta vs PSS Sleman, Risto Vidakovic Sebut Pemain Macan Kemayoran Sedang dalam Tekanan Berat

Secara keseluruhan, Bajul Ijo mampu menguasai pertandingan. Total 10 tembakan dilesakkan anak asuh Uston Nawawi. 4 tembakan diantaranya mengarah ke gawang, 1 membentur mistar dan 1 membentur tiang gawang.

Hasil imbang tersebut memperpanjang tren negatif puasa kemenangan dalam delapan laga beruntun.

Dalam konferesnsi pers usai laga, pelatih Persebaya, Uston Nawawi tetap mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Bruno Moreira dkk untuk meraih tambahan 1 poin ini.

Baca Juga: Bandara Ngurah Rai Proyeksi Layani 1 Juta Penumpang Selama Periode Posko Nataru

Menurutnya keberuntungan belum berpihak kepada tim berjuluk Bajul Ijo itu.

“Tetap saya apresiasi pemain yang sudah bekerja sangat keras hari. Persis juga bermain dengan baik, sepak bola memang membuat kami tidak beruntung. Dua peluang kena tiang,” ungkap Uston Nawawi dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Jumat 15 Desember 2023.

Baca Juga: Mau Lokasi Tenang untuk Meditasi atau Yoga? Silahkan ke Bali Ada Pulau Khusus untuk Itu di ITDC Nusa Dua

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x