Kanwil Kemenkumham Bali Raih Penghargaan, Ini Kategorinya

- 14 Desember 2023, 19:23 WIB
Kakanwil Kemenkumham Bai menerima penghargaan dari Menkumham Yasonna H Laoly  di Jakrta Kamis 14 Desember 2023.
Kakanwil Kemenkumham Bai menerima penghargaan dari Menkumham Yasonna H Laoly di Jakrta Kamis 14 Desember 2023. /Dok Kanwil Kemenkumham Bali

INDOBALINEWS - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali Raih Penghargaan Terbaik Ketiga Pelaksana Kinerja Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 dan Kinerja Terbaik dengan Pagu Sedang.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Romi Yudianto pada kegiatan Refleksi Akhir Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023, Kamis 14 Desember 2023 bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly menyebut saat ini merupakan momentum yang tepat untuk belajar menghargai dan bersyukur. “Refleksi kali ini menjadi momen yang tepat untuk kita menghargai pencapaian-pencapaian kita, belajar dari pengalaman yang kita hadapi, dan bersyukur atas semua yang telah kita capai,” kata Yasonna dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta vs PSS Sleman, Risto Vidakovic Sebut Pemain Macan Kemayoran Sedang dalam Tekanan Berat

Terlebih lagi, Yasonna menekankan arti penting berkumpul untuk merayakan momen refleksi akhir tahun yang merupakan sebuah kesempatan berharga untuk mengevaluasi perjalanan selama setahun terakhir.

Yasonna mengatakan bahwa sudah semestinya kita mendekati setiap pencapaian dengan rasa syukur yang mendalam, dan menghadapi setiap kegagalan dengan sikap belajar yang positif.

Raihan penghargaan yang diterima oleh Kakanwil Kemenkumham Bali diperkuat dengan bertambahnya Satuan Kerja Berpredikat WBK di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.

Baca Juga: Transaksi Meningkat 10 Kali Lipat, Shopee 12.12 Birthday Sale Sukses Dukung Penjualan Brand Lokal & UMKM

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia memberikan Penghargaan Predikat WBK kepada Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bangli. Penghargaan tersebut diserahkan kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bangli, Marulye Tua Syam Tendlye Simbolon.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x