Mau Lokasi Tenang untuk Meditasi atau Yoga? Silahkan ke Bali Ada Pulau Khusus untuk Itu di ITDC Nusa Dua

- 14 Desember 2023, 20:53 WIB
Kegiatan Yoga dan Meditasi di Pulau Nusa Dharma ITDC
Kegiatan Yoga dan Meditasi di Pulau Nusa Dharma ITDC /Novi, Humas ITDC

INDOBALINEWS – Meditasi dan Yoga cukup banyak peminatnya di Bali, tidak saja warga lokal tapi juga wisatawan asing yang sedang berlibur di Bali. 

Kelas -kelas Yoga bermunculan terutama di Ubud, Kabupaten Gianyar. Seiring jalannya waktu komunitas ini terus berkembang dan pihak pengelola kawasan ITDC Nusa Dua menangkap peluang ini.

Salah satu pulau di kawasan ini yakni Pulau Nusa Dharma, yang berdampingan dengan Pulau Peninsula, dikenalkan menjadi Pulau Yoga dan Meditasi.

Baca Juga: Perayaan Hari Yoga Internasional Kedelapan oleh Konjen India di Bali

Kegiatan Yoga dan meditasi sering digelar ditempat tersebut seperti pada Rabu,13 Desember 2023 ini digelar kegiatan Meditasi dan Dhamma Talk bertajuk “Bali Art of Harmony”

General Manager The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, ”Merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku pengelola kawasan The Nusa Dua karena dapat berkolaborasi dengan Guruji Gede Prama dalam menyelenggarakan Bali Art of Harmony di Pulau Nusa Dharma yang kami optimalkan sebagai Pulau Yoga dan Meditasi.

 

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 300 orang peserta yang terdiri dari wisatawan hotel kawasan The Nusa Dua, siswa sekolah internasional di Bali, komunitas pencinta yoga dan meditasi, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (FORKOMPINCA) Kuta Selatan serta Bendesa Adat Desa Penyangga The Nusa Dua.

Baca Juga: ITDC Nusa Dua Bali Fokus Genjot Pengembangan Berkelanjutan di 2024

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x