El Clasico 2024, Real Madrid vs Barcelona di Final Piala Super Spanyol, Jadwal Laga dan Link Live Streaming

- 14 Januari 2024, 21:42 WIB
El Clasico 2024, Real Madrid vs Barcelona di Final Piala Super Spanyol, Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming.
El Clasico 2024, Real Madrid vs Barcelona di Final Piala Super Spanyol, Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming. /mediapurwodadi.com/

INDOBALINEWS - El Clasico 2024, Real Madrid vs Barcelona di Final Piala Super Spanyol, Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming.

El Clasico 2024 akan mempertemukan Real Madrid vs Barcelona di Final Piala Super Spanyol 2023/24. Laga akan digelar di Stadion Al Awwal, Riyadh, Arab Saudi, pada Senin 15 Januari 2024, kickoff pukul 02.00 WIB.

Real Madrid vs Barcelona akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vision Plus.

Baca Juga: Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris, Tayang Jam Berapa dan Tayang di TV Apa? Cek Jadwal di Sini

Link Live Streaming El Clasico 2024 Real Madrid vs Barcelona di Final Piala Super Spanyol dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Piala Super Spanyol musim kompetisi 2023/24 diikuti oleh empat tim, yakni Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona dan Osasuna.

Pada laga semifinal, Real Madrid bertemu dengan Atletico Madrid. Laga tersebut dimenangkan anak asuh Carlo Ancelotti dengan skor 5-3.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Capai Kesepakatan Lisan dengan Bintang Napoli Piotr Zielinski

Laga antara Real Madrid melawan Atletico Madrid terpaksa dilanjutkan ke babak tambahan waktu setelah kedua tim bermain imbang 3-3 dalam pertandingan waktu normal.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x