Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris, Tayang Jam Berapa dan Tayang di TV Apa? Cek Jadwal di Sini

- 14 Januari 2024, 20:33 WIB
Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris, Tayang Jam Berapa dan Tayang di TV Apa? Cek Link Live Streaming di Sini.
Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris, Tayang Jam Berapa dan Tayang di TV Apa? Cek Link Live Streaming di Sini. /vidio.com

INDOBALINEWS - Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris, Tayang Jam Berapa dan Tayang di TV Apa? Cek Link Live Streaming di Sini.

Manchester United vs Tottenham akan berhadap-hadapan di pekan ke 21 Premier League. Laga akan digelar di Old Trafford, kick off Minggu 14 Januari 2024, pukul 23.30 WIB.

Laga Manchester United vs Tottenham akan disiarkan secara langsung Champions TV 5 dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal vidio.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Capai Kesepakatan Lisan dengan Bintang Napoli Piotr Zielinski

Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

MU dan Tottenham sama-sama menang pada laga terakhirnya, yakni di babak ketiga FA Cup. MU menang 2-0 di kandang tim divisi 3 Wigan, sedangkan Tottenham menang 1-0 atas Burnley.

Di atas kertas, MU sebenarnya punya sejumlah pemain bintang yang siap unjuk gigi. Salah satunya Alejandro Garnacho. Ia juga diyakini akan kembali memberi ancaman ke Tottenham.

Baca Juga: Liga 1: Paulo Henrique Cetak Dua Gol dalam Game Internal Persebaya Surabaya, Paul Munster Full Senyum

Di laga ini Tottenham tanpa Son Heung-min, kapten sekaligus top skor tim untuk sementara. Pemain Korea Selatan tampil membela negaranya digelaran Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x