Bursa Transfer Pemain: AC Milan Dekati Alessandro Buolingorno, Bos Torino sebut Uang Tak Bisa Beli Segalanya

- 13 Januari 2024, 11:13 WIB
AC Milan mendapat reaksi keras usai mendekati Alessandro Buongiorno. Bos Torino sebut tidak tertarik dengan tawaran uang AC Milan.
AC Milan mendapat reaksi keras usai mendekati Alessandro Buongiorno. Bos Torino sebut tidak tertarik dengan tawaran uang AC Milan. /Instagram @ale.bongio

INDOBALINEWS - AC Milan mendapat reaksi keras usai mendekati Alessandro Buongiorno. Bos Torino sebut tidak tertarik dengan tawaran uang AC Milan.

AC Milan masih terus mencari rekrutan anyar di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.

Usai transfer jenius mendatangkan pemain versatile, Filippo Terracciano dari Verona, Rossoneri dikabarkan masih akan terus melanjutkan perburuanya.

Baca Juga: Liga Italia: Gagal di Liga Champions dan Coppa Italia, AC Milan Ingin Pecat Stefano Pioli

Sektor belakang menjadi fokus utama AC Milan di bursa transfer pemain bulan. Hal ini memang menjadi prioritas klub usai AC Milan kekurangan pemain di sektor ini karen dihantam badai cedera.

Alessandro Buongiorno yang saat ini memperkuat Torino disebut-sebut menjadi incaran AC Milan.

Namun sayangnya, rencana AC Milan itu sepertinya tak akan mudah. Pasalnya, Torino baru saja memagari Buongiorno dengan kontrak jangka panjang.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: AC Milan Ahlinya Tawar Menawar, Beli Pemain Versatile dengan Murah, Bisa Main 6 Posisi

Setelah penampilan impresifnya di Liga Italia dalam beberapa musim terakhir, Torino memandang Alessandro Buongiorno sebagai aset penting yang harus dijaga dengan baik.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: calciomercato.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x