Liga 1: Ini Pekerjaan Rumah Terberat Thomas Doll untuk Bawa Persija Jakarta Menuju Empat Besar

- 19 Februari 2024, 09:40 WIB
Ini Pekerjaan Rumah Terberat Thomas Doll untuk Bawa Persija Jakarta Menuju Empat Besar, Senin 19 Februari 2024
Ini Pekerjaan Rumah Terberat Thomas Doll untuk Bawa Persija Jakarta Menuju Empat Besar, Senin 19 Februari 2024 /Persija.id

INDOBALINEWS - Persija Jakarta masih memiliki 10 laga di BRI Liga 1 2023/2024. Jadi, masih banyak poin yang bisa diraih Macan Kemayoran untuk menerabas posisi ke empat besar.

Hingga pekan 24 BRI Liga 1, Persija Jakarta masih berada di posisi sembilan dengan 32 poin. Ondrej Kudela cs. mempunyai selisih sembilan poin dengan Bali United yang ada di posisi keempat.

Baca Juga: Liga 1: Borneo FC Ikut Jejak Persija Jakarta Tolak Lepas Pemain Gabung Timnas Indonesia Piala Asia U23

Terkait peluang masuk empat besar, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ingin lebih realistis. Dirinya mau lebih fokus ke pertandingan terdekat lebih dulu, yaitu melawan Madura United pada pekan 25 BRI Liga 1, Kamis 22 Februari 2024.

“Untuk sekarang lebih baik kami memikirkan satu laga terlebih dahulu daripada memikirkan bagaimana saya akan melewati tiga laga (vs Madura United, Arema FC, dan Dewa United) di Bali dan bagaimana Persija akan masuk ke empat besar,” ucap Thomas Doll dilansir dari situs resmi klub, Senin 19 Februari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Siapkan Rencana Duet Gustavo Almeida dan Marko Simic di Lini Depan Persija Jakarta

Mantan pelatih Al-Hilal itu menyebutkan ada pekerajaan rumah yang harus dikerjakan agar peluang Persija Jakarta masuk ke empat besar lebih terbuka lebar.

“Sampai saat ini kami bisa buat banyak kesempatan cetak gol lewat Ryo Matsumura, Maciej Gajos, Marko Simic, dan Gustavo Almeida.” Tutur Thomas.

Baca Juga: 600 Peserta dari Bali, NTB, Jatim dan Jabar Ikuti Lomba Burung Berkicau HUT Korem 163 Wira Satya

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x