Liga 1: Thomas Doll Siapkan Rencana Duet Gustavo Almeida dan Marko Simic di Lini Depan Persija Jakarta

- 18 Februari 2024, 19:36 WIB
Thomas Doll Siapkan Rencana Duet Gustavo Almeida dan Marko Simic di Lini Depan Persija Jakarta, Minggu 18 Februari 2024
Thomas Doll Siapkan Rencana Duet Gustavo Almeida dan Marko Simic di Lini Depan Persija Jakarta, Minggu 18 Februari 2024 /Persija.id

INDOBALINEWS - Juru taktik Persija, Thomas Doll menurunkan dua striker secara bersamaan saat menggelar uji coba melawan Persikota di Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (15/2/2024) sore. Tim Ibu Kota mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Di laga itu, Marko Simic dan Gustavo Almeida diduetkan pada babak pertama. Sebelumnya dua bomber tersebut sempat bermain bersama pada pekan 24 BRI Liga 1 kala Persija Jakarta melawan Borneo FC (6/2/2024) di babak kedua. 

Baca Juga: Rayo Vallecano vs Real Madrid, Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol di Vidio, Minggu 18 Februari 2024

Thomas Doll menjelaskan saat ini dirinya ingin meracik beberapa opsi lini depan Macan Kemayoran. Hal itu yang membuat formasi di lini depan diisi oleh dua striker sekaligus. Gustavo dan Simic bermain di babak pertama, sedangkan Aji Kusuma dan Sandi Samosir di babak kedua.

“Setelah kedatangan Gustavo (Almeida), pilihan lini belakang Persija memang lebih lengkap dari sebelumnya. Jadi sekarang saya punya opsi lebih,” ucap Thomas Doll dilansir dari situs resmi klub, Minggu 18 Februari 2024.

Baca Juga: Menyoroti Sederet Teknologi Canggih Acer Indonesia Selama 25 Tahun

“Dalam uji coba melawan Persikota, saya memasangkan beberapa pemain depan bersama. Saya ingin melihat bagaimana hasilnya,” katanya lagi.

Pelatih asal Jerman itu menambahkan bahwa dua striker bermain bersama hanyalah salah satu opsi dari skema yang disiapkan oleh dirinya. Jadi, belum ada kepastian apakah  Persija Jakarta akan langsung menurunkan dua striker sekaligus atau tidak dalam sisa 10 laga yang dimilikinya.

Baca Juga: Serba Serbi Pemilu di Daerah: Empat TPS di Buleleng Lakukan Pemungutan Suara Ulang Pemilu 2024

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x