Suardana Siap Melanjutkan Generasi Kepemimpinan di Bali

- 26 September 2023, 06:51 WIB
Dr.Gede Suardana (tengah) calon DPD RI asal Buleleng Bali.
Dr.Gede Suardana (tengah) calon DPD RI asal Buleleng Bali. /Dok Gede

INDOBALINEWS - Calon DPD RI asal Buleleng Dr. Gede Suardana bermanuver paling lincah diantara calon DPD lainnya. Ia menerobos masuk lintas generasi para tokoh yang pernah memimpin Bali.

Sejak maju sebagai calon DPD RI, Suardana bergerak lincah bertemu banyak tokoh-tokoh senior yang masih aktif maupun yang telah menepi dari dunia politik.

Suardana yang mantan ketua KPU Buleleng periode 2013-2018 ini terlihat sangat dekat dengan Gubernur Bali dua periode Made Mangku Pastika. Ia terlihat mesra dalam beberapa momen diskusi dan aktivitas politik. Seperti yang paling anyar adalah diskusi tentang kebijakan publik.

Baca Juga: Semangat Juang Timnas U-24 Indonesia: Lolos ke 16 Besar Asian Games 2022 Meski Kalah dari Korea Utara

Ia juga pernah bertemu dengan mantan wakil gubernur Bali I Ketut Sudikerta di kediamannya. Bertandang ke kantor DPD I Golkar Bali berdiskusi dengan Ketua Nyoman Sugawa Korry.

Terakhir yang bertemu dengan dua anggota DPD sekaligus yaitu Mangku Pastika dan Anak Agung Gde Agung pada acara pernikahan di kawasan Gianyar.

“Pertemuan ini semangat untuk melanjutkan generasi kepemimpinan para tokoh-tokoh senior yang berpengalaman di Bali,” ujarnya.

Baca Juga: Viral, Kebakaran Bukit di Kawasan Hutan Lindung di Bali, Penyebabnya Belum Diketahui

Suardana mengatakan di sela pertemuan tersebut terkadang berbicara soal kontestasi politik jelang Pemilu 2024. Hanya ia enggan menyatakan pertemua itu bagian dari upaya untuk mendapatkan dukungan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah