Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilu, Polda Bali Harap DPD RI Terus Koordinasi

- 15 September 2023, 10:20 WIB
Kepolisian Daerah (Polda) Bali menggelar silaturahmi dengan Kepala Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Provinsi Bali, Putu Rio Rahdiana, S.STP.
Kepolisian Daerah (Polda) Bali menggelar silaturahmi dengan Kepala Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Provinsi Bali, Putu Rio Rahdiana, S.STP. /Dok Agung Wid

INDOBALINEWS - Kepolisian Daerah (Polda) Bali menggelar silaturahmi dengan Kepala Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Provinsi Bali, Putu Rio Rahdiana, S.STP.

Kegiatan digelar dalam rangka sinergitas mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif pada setiap tahapan Pemilu 2024.

Panit I Subdit I Ditintelkam Polda Bali Iptu Gusti Made Dedek Yudistira SH, dalam kesempatan tersebut mengharapkan koordinasi serta komunikasi tetap dilaksanakan secara berkelanjutan.

Baca Juga: Jadwal Drawing Piala Dunia U 17, Pembagian Pot Hingga Kans Indonesia Bertemu Argentina dan Inggris

"Sehingga besama-sama saling tukar informasi khususnya perkembangan situasi dan kegiatan anggota DPD RI Provinsi Bali," tuturnya beberapa hari lalu di Warung Be Sanur, Jalan Tantular No 99, Denpasar.

Di tempat yang sama Kepala Kantor Sekretariat DPD RI Provinsi Bali Putu Rio Rahdiana menyambut baik dan mengatakan terima kasih atas terlaksananya silahturahmi ini.

Baca Juga: Diduga Depresi gegara Judi Online, Mahasiswa Asal Medan Bugil di Bandara Ngurah Rai: Begini Kronologinya

"Secara pribadi dan kedinasan saya akan selalu berkoordinasi serta memberikan informasi maupun setiap isu yang berkembang di Sekretariat DPD RI Provinsi Bali," tuturnya.

Dirinya juga menambahkan, seluruh staf DPD RI akan mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif baik sebelum, pada saat dan setelah Pemilu 2024.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x