Pencarian KRI Nanggala 402, Pemimpin Bali Doa Bersama di Hari Raya Kuningan

- 25 April 2021, 15:43 WIB
Para pemimpin Bali termasuk Kapolda Bali dan Gubernur Koster berdoa bersama di Hari Raya Kuningan agar KRI Nanggala  402 lekas ditemukan, Sabtu 24 April 2021.
Para pemimpin Bali termasuk Kapolda Bali dan Gubernur Koster berdoa bersama di Hari Raya Kuningan agar KRI Nanggala 402 lekas ditemukan, Sabtu 24 April 2021. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Tepat di hari Raya Kuningan Sabtu 24 April 2021, bertepatan juga dengan diumumkannya oleh TNI AL bahwa KRI Nanggala 402 dinyatakan berstatus subsunk atau tenggelam, sejumlah pemimpin di Bali berdoa bersama.

Doa bersama di Hari Raya Kuningan itu dilakukan oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., bersama Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M, untuk KRI Nanggala 402, di Pelabuhan Lalang desa Sumberkelampok Gerokgak, sabtu 24 April 2021.

Selain doa bersama untuk KRI Nanggala 402 tersebut, juga dlakukan Upacara Bhakti pekelem di tengah laut Pelabuhan Lalang Grokgak Buleleng.

Baca Juga: Jelang Buka Puasa,Joko Malah AKhiri Hidupnya Gara-Gara Putus Asa Isteri Minta Cerai

Pada saat upacara tersebut, selain Kapolda dan Gubernur Bali hadir juga Dandim dan Bupati Buleleng, serta para PJU Polres dan Kodim Buleleng.

Adapun maksud dan tujuan dari Upacara Bhakti Pakelem serta Doa bersama tersebut, adalah untuk Mendoakan KRI Nanggala 402 beserta awak, agar segera dapat ditemukan dan serta besarnya harapan ada keajaiban dari Tuhan, sehingga kapal dan para awak segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Baca Juga: 72 Jam Berlalu KRI Nanggala 402 Dinyatakan Tenggelam di Kedalaman Sekitar 850 Meter

Doa Bersama dan upacara Bhakti Pakelem untuk KRI Nanggala 402 oleh Kapolda dan Gubernur Bali berlangsung hikmat dan lancar, dan dilakukan dengan protokol kesehatan.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x