Jelang Buka Puasa,Joko Malah AKhiri Hidupnya Gara-Gara Putus Asa Isteri Minta Cerai

- 25 April 2021, 11:18 WIB
Petugas kepolisian mendatangi TKP, Sabtu 24 April 2021, dimana Joko penghuni kos di Denpasar nekat akhiri hidup diduga putus asa usai isteri minta cerai.
Petugas kepolisian mendatangi TKP, Sabtu 24 April 2021, dimana Joko penghuni kos di Denpasar nekat akhiri hidup diduga putus asa usai isteri minta cerai. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

 

INDOBALINEWS - Penghuni kos-kosan di Jalan Keboiwa Selatan Gang Kepundung Padangsambian Kaja Denpasar, Bali pada Sabtu 24 April 2021 sekitar pukul 18:00 dibuat geger.

Pasalnya di saat umat Muslim tengah menunggu waktu berbuka puasa, seorang penghuni kos yang juga Muslim bernama Joko, 43 tahun asal Bondowoso Jawa Timur nekat akhiri hidupnya gara-gara putus asa usai isteri minta cerai. 

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, korban ditemukan sudah menggantung oleh adik ipar sendiri yang bernama  Dedi Junaidi, 27 tahun.

Baca Juga: Update Terkini : TNI AL Bentuk 2 Posko SAR Keberadaan KRI Nanggala 402, di Bali dan Banyuwangi

"Pada Hari Sabtu tanggal 24 April 2021 pukul 17.30 wita, sepulang kerja saksi membuka pintu kamar dan kaget melihat pintu belakang terlihat terang, selanjutnya saksi menuju belakang dan mendapatkan korban yang tidak lain adalah kakak iparnya telah tergantung di pintu belakang dengan menggunakan tali plastik, dan lidahnya menjulur," ujar Iptu Ketut Sukadi.

Ditambahkannya, melihat kejadian tersebut selanjutnya saksi turun lagi dan meminta tolong kepada tetangga kos di lantai bawah bernama Kasudi. Selanjutnya oleh Kasudi dilaporkan kepada kelian dinas dan pemilik kos.

Baca Juga: Tabung Gas Meledak di Cafe Canggu Bali, Pria Asal Jawa Timur Menderita Luka Bakar 30%

Sampai akhirnya pemilik kost dan petugas dari kepolisian datang ke TKP. Keterangan dari saksi bahwa korban ada masalah dengan istrinya yang saat ini ada di Jawa. Hal tersebut didengar oleh saksi dari kakak perempuanya yang tidak lain adalah istri korban yang bernama Indriana. Kakaknya sempat mengatakan mau cerai dengan korban.

Sementara  saksi tidak menyebutkan alasan dan persoalan yang melatarbelakangi sang kakak dan korban memutuskan akan bercerai.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x