Tabrakan Jukung di Pantai Perancak Bali, Kadek Hilang di Laut

- 15 September 2020, 14:47 WIB
I Kadek Sukarada, Selasa 15 September 2020 hilang saat melaut, jukung yang dibawa pemuda berusia 18 tahun ini bersama temannya I Made Lugra Mahardika, 25 tahun bertabrakan dengan perahu porsesain /shira ade/Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Nasib nahas dialami oleh I Kadek Sukarada. Saat melaut, jukung yang dibawa pemuda berusia 18 tahun ini bersama temannya I Made Lugra Mahardika, 25 tahun bertabrakan dengan perahu porsesain.

Baca Juga: Sekelumit Kisah Made Wirna, Galungan di Tengah Pandemi Covid

Saat tertabrak perahu sekitar pagi hari, Selasa 15 September 2020,  jukung dua orang nelayan ini terbalik karena tertabrak dan membuat keduanya terlempar ke dalam laut.

Kecelakaan tersebut terjadi di Perairan Pantai Perancak, Kabupaten Jembrana, Bali. Satu orang berhasil selamat atas nama I Made Lugra Mahardika, 25 tahun. Sementara KAdek Sukarada masih dalam pencarian.

Baca Juga: Mitos yang Perlu Anda Ketahui Tentang Handphone

 I Kadek Sukarada, Selasa 15 September 2020 hilang saat melaut, jukung yang dibawa pemuda berusia 18 tahun ini bersama temannya I Made Lugra Mahardika, 25 tahun bertabrakan dengan perahu porsesain
I Kadek Sukarada, Selasa 15 September 2020 hilang saat melaut, jukung yang dibawa pemuda berusia 18 tahun ini bersama temannya I Made Lugra Mahardika, 25 tahun bertabrakan dengan perahu porsesain Dok Basarnas Bali

"Laporan yang kami terima satu orang yang hilang bernama I Kadek Sukarada, usia 18 tahun," terang Gede Darmada, S.E., M.AP, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar ( Basarnas Bali) seperti yang dikutip indobalines.com Selasa 15 September 2020.

Baca Juga: Cuti Bersama Natal 2021 Ada Tambahan Satu Hari

Ditambahkannya juga bahwa informasi diterima sekitar pukul 07.15 Wita dari Putu Prana Jaya. Setelah menerima laporan, Basarnas segera menindaklanjuti dengan menggerakkan personil Pos SAR Jembrana menuju lokasi. Estimasi kejadian diperkirakan kurang lebih pukul 06.00 Wita.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X