Jajaran Polres Badung Doakan Kapolda Bali Sukses di Posisi Barunya

- 18 November 2020, 15:08 WIB
Lewat video conference, Rabu 18 November 2020 Polres Badung mengucapkan selamat jalan dan mendoakan Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M sukses di tempat baru
Lewat video conference, Rabu 18 November 2020 Polres Badung mengucapkan selamat jalan dan mendoakan Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M sukses di tempat baru /Dok Polres Badung

INDOBALINEWS - Jajaran Polres Badung mengucapkan selamat jalan dan mendoakan Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M sukses di tempat bertugasnya yang baru setelah menyelesaikan tugas di Bali.

Baca Juga: Kapolres Badung Gencar Laksanakan Safari Kamtibmas

Hal itu diungkapkan oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH saat menggelar video call / video conference dari Aula Polres Badung, Rabu 18 November 2020.

Baca Juga: Hujan Disertai Angin Kencang Rusakkan Sejumlah Pelinggih di Bali

"Seijin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK, beliau mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Kapolda Bali, semoga tetap sehat dan sukses selalu," ujar Kompol Ni Putu Utariani, SH, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Buntut Kerumunan Massa, Kapolri Copot Kapolda Metro Jaya dan Jabar

Turut hadir dalam acara di penghujung tugas Irjen Pol Petrus sebagai Kapolda Bali itu adalah Wakapolres Badung, para PJU Polres Badung, Bhayangkari Polres Badung beserta seluruh Personel Polres dan Polsek Jajaran.

Baca Juga: Viral Video Syur Mirip Artis, Gisel Bungkam Setelah Diperiksa 5 Jam

Tatap muka secara daring ini dilakukan Polres Badung untuk menjaga situasi yang tetap kondusif. Di tengah pandemi Covid -19 video call / video conference menjadi solusi tepat saat ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x