Kapolres Badung Gencar Laksanakan Safari Kamtibmas

- 5 November 2020, 22:14 WIB
Kapolres Badung bertemu para tokoh masyakar untuk menjaga situasi di masa pamdemi dan menjelang Pilkada 2020, Kamis 5 November di Hotel Shore Amora Badung
Kapolres Badung bertemu para tokoh masyakar untuk menjaga situasi di masa pamdemi dan menjelang Pilkada 2020, Kamis 5 November di Hotel Shore Amora Badung /Dok Polres Badung

 

INDOBALINEWS - Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K, terus menggencarkan pelaksanaan Safari Kamtibmas.

Safari kepada sejumlah tokoh masyarakat dan berbagai institusi ini bertujuan untuk menjalin Kemitraan antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas disaat Pandemi Covid-19 dan menjelang Pilkada serentak 2020.

Baca Juga: AMB, Konsistensi Bali Jadi Tempat Paling Seksi Untuk Selera Musik

Pada Kamis 5 Nivember 2020, safari dilakukan di Hotel Shore Amora Jalan Pantai Pererenan, Lingkungan Banjar Pengembungan, Desa Pererenan, Mengwi,  Badung. 

Didampingi Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K, Kasatintelkam AKP I Gede Suarmawa, S.H dan Kasipropam Ipda I Ketut Gunaweda, Kapolres berdialog dengan tokoh masyarakat seperti Wakil Bendesa adat Buduk IB Arsana Manuaba, Bendesa adat tumbak bayuh IB Gede Widnyana, Bendesa adat Pererenan I Ketut Sukrasena, dan Ketua PPS Ds. Pererenan I Putu Wiadnyana.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 di Bali, Pasien Sembuh Capai 91,59%

Juga hadir dalam acara itu Resort Manager Shore Amora I Putu Prima Hartawan, Prebekel Desa Tumbak Bayuh I Nyoman Jana dan Sekdes Desa Buduk serta Bhabinkamtibmas Desa Pererenan Aiptu Si Made Rai Sucipta.

Dalam kesempatan itu AKBP Roby Septiadi mengatakan Bali merupakan tujuan wisata tentunya yang datang membawa adat istiadatnya masing-masing.

Baca Juga: Pilpres Amerika Serikat, Joe Biden PD Yakin Menang

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x