Viral Video Syur Mirip Artis, Gisel Bungkam Setelah Diperiksa 5 Jam

- 18 November 2020, 10:22 WIB
Gisel penuhi panggilang Polda Metro Jaya Selasa 17 November 2020
Gisel penuhi panggilang Polda Metro Jaya Selasa 17 November 2020 /PMJ News

INDOBALINEWS - Setelah lima jam menjawab pertanyaan penyidik Polda Metro Jaya, artis Gisella Anastasia atau Gisel memilih tak berkomentar banyak menanggapi pertanyaan para wartawan yang telah menunggunya selesai diperiksa.

Baca Juga: TikTok Sekarang Ada Fitur Untuk Mencegah Pelecehan Seksual Anak Secara Daring

Pada Selasa 17 November 2020 seusai diperiksa Gisel lebih memilih untuk buru-buru berlalu dari hadapan wartawan setelah menjawab singkat soal pemeriksaan yang baru saja selesai.

Penyanyi Gisella Anastasia diperiksa penyidik Polda Metro Jaya pada hari itu sebagai saksi terkait peredaran video asusila atau video syur yang beberapa pekan lalu sempat viral di jagad media sosial.

Baca Juga: Langkah Mudah 3M Cegah Kerugian Akibat Covid-19

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengatakan hanya mengikuti prosedur hukum saat dimintai keterangan soal video dewasa tersebut.

"Sebagai warga negara yang baik, datang. Kita ikuti saja prosedurnya," ujar Gisel singkat, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com dari Antaranews.com.

Baca Juga: Uji Swab Lurah Petamburan Lokasi Kerumunan di Rumah Habib Rizieq Positif

Gisel pun kemudian berjalan meninggalkan Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menuju mobilnya tanpa memberikan komentar lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah