Guru SDN 4 Benoa Badung Toreh Prestasi Nasional

- 21 November 2020, 21:54 WIB
I Wayan Wita,S.Pd, Guru SDN 4 Benoa Badung Bali yang menorehkan prestasi tingkat nasional
I Wayan Wita,S.Pd, Guru SDN 4 Benoa Badung Bali yang menorehkan prestasi tingkat nasional /Dok SDN 4 Benoa Badung Bali

INDOBALINEWS - Prestasi gemilang ditorehkan oleh seorang guru pendidik tingkat SD, I Wayan Wita,S.Pd yang mampu bersaing di tingkat nasional.

Wayan Wita yang mengajar Di SD Negeri No. 4 Benoa Kuta Selatan,Kabupaten Badung Bali ini menerima Apresiasi Kategori Guru SD Inovatif Tingkat Nasional.  Ajang apresiasi ini diselenggarakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca Juga: Pencuri Spesialis Tanaman Mahal Parigata di Bali, Diciduk Polisi

Dalam kesemapatan itu diumumkan pemenang guru dan kepala sekolah inspiratif serta inovatif tingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP).

Baca Juga: Ini Pesan Kapolri Untuk 8 Kapolda yang Baru Dilantik

Menurut rilis yang diterima indobalinews.com Sabtu 21 November 2020 dari SDN 4 Benoa, pemberian penghargaan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2020 yang jatuh pada 25 November mendatang.

Baca Juga: Cek Fakta : Tes Molekuler Isotermal Metode Terbaru Deteksi Covid-19

Pandemi ini, tidak mematahkan semangat para guru untuk bisa menghadirkan pembelajaran yang berkualitas, sehingga hak peserta didik terlayani.

Kegiatan yang diselenggarakan secara daring tersebut berlangsung pada 1-20 November 2020. Peserta yang mendaftar pada kegiatan ini berjumlah 841 orang yang berasal dari 34 provinsi dan 5 SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri).

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah