Antisipasi Penyebaran Covid 19 Saat PPKM Level 3, Samapta Polres Badung Tingkatkan Patroli

- 18 Februari 2022, 12:43 WIB
Satsamapta Polres Badung Bali terus melaksanakan patroli dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas maupun pelanggaran Prokes terkait penerapan PPKM level 3 tahun 2022, Jumat 18 Februari 2022.
Satsamapta Polres Badung Bali terus melaksanakan patroli dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas maupun pelanggaran Prokes terkait penerapan PPKM level 3 tahun 2022, Jumat 18 Februari 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Satsamapta Polres Badung Bali terus melaksanakan patroli dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas maupun pelanggaran Prokes terkait penerapan PPKM level 3 tahun 2022.

Hal ini dikatakan oleh Kasat Samapta Polres Badung Akp I Wayan Sukarya usai mendampingi Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengikuti zoom meeting vaksinasi Booster dan Lansia serentak indonesia di gedung serba guna Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Jumat 18 Februari 2022.

"Kegiatan patroli rutin ini dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan, guna menekan penyebaran covid -19 yang selama 3 hari terkahir sudah mengalami penurunan," ujar Kasat Samapta Polres Badung Akp I Wayan Sukarya.

Baca Juga: Jerinx Vs Adam Deni: Hari ini Sidang Tuntutan di PN Jakpus 

 

Ia juga menyebutkan patroli yang dilaksanakan di seluruh wilayah kabupaten Badung ini, selain untuk memantau penerapan PPKM Level -3 sesuai Inmendagri No 10/2022 juga untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kita fokus terhadap pelanggar Prokes sesuai Intruksi Mendagri nomor : 10 tahun 2022," katanya.

Baca Juga: Moskow dan Ukraina Masih Tegang, Bitcoin Terpukul Sementara Yen Menguat

Tidak hanya itu pihaknya juga memantau balapan liar yang dapat meresahkan masyarakat khususnya di Desa Mambal, Br. Mekar Buana tepatnya di jalan Raya Kerasan Sedang, Sibanggede dan jalan Raya Darmasaba, Abiansemal, Badung, Bali. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x