RIP Dorce Gamalama Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid 19

- 16 Februari 2022, 09:09 WIB
Keinginan Dorce Gamalama ketemu dengan bapak ibunya di alam kubur, suatu saat dia meninggal dunia, bisakah? Ini kata Ustadz Khalid Basalamah
Keinginan Dorce Gamalama ketemu dengan bapak ibunya di alam kubur, suatu saat dia meninggal dunia, bisakah? Ini kata Ustadz Khalid Basalamah /IndoTrends.id/ Sumber: Instagram Dorce Gamalama

INDOBALINEWS - Artis serba bisa fenomenal Indonesia yang kerap dijuluki entertainer sejati, Dorce Gamalama meninggal dunia Rabu 16 Februari 2022 pulul 07.30 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta.

Kabar duka cita ini dikonfirmasi oleh sahabat Dorce yang juga penyanyi dangdut Hetty Sunjaya. Hetty mengatakan bahwa sahabatnya itu meninggal dunia setelah terpapar covid 19.

Dorce berpulang di usia 58 tahun setelah 3 minggu di rumah sakit. Di beberapa media sosial sejumlah artis dan masyarakat turu memposting ucapan bela sungkawa dengan tagar #RIPDorceGamalama.

Baca Juga: Kadensus 88 Antiteror Hadiri Ngopi Kebangsaan PGN Bali: Merajut Kebhinekaan Melawan Intoleran

"Iya jam 07.30 pagi meninggal. Beliau kena COVID-19 hampir 3 minggu di rumah sakit," ujar Hetty saat dihubungi wartawan pada Rabu 16 Februari 2022 seperti dilansir Antara.

Hetty juga mengatakan bahwa kondisi kesehatan Dorce sempat menurun dan tidak sadarkan diri sehingga langsung dilarikan ke RSPP, Simprug.

Karena prosedur penangana jenasah yang terpapar covid, Hetty juga mengakui bahwa dirinya tidak bisa melihat secara langsung jenazah lantaran langsung ditangani oleh petugas.

Baca Juga: Geliat UMKM di Bali Kian Moncer Kena Imbas Positif Ajang BRI Liga 1

"Enggak bisa dilihat, langsung diurus rumah sakit. Enggak diizinin sekarang karena COVID-19 enggak bisa lihat," kata Hetty.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x