Ketua Gapensi Lotim : Juaini Taofik Dinilai Mampu Akomodir Semua Elemen Masyarakat

- 12 Desember 2022, 13:27 WIB
Ketua Gapensi Lotim, Drs. M. Jamali. MP.d, Senin 12 Desember 2022
Ketua Gapensi Lotim, Drs. M. Jamali. MP.d, Senin 12 Desember 2022 /Indobakinews/Indobalinews

INDOBALINEWS - Sosok Juaini Taofik (Sekretaris Daerah) Kabupaten Lombok Timur (Lotim), memiliki kemampuan untuk mengakomodir kepentingan semua elemen di masyarakat.


Bahkan, kata Ketua Gabungan Pengusaha Indonesia (Gapensi) Lotim, Drs. Jamali, SH. MPd, dalam menyelesaikan setiap persoalan, seringkali memunculkan kepuasan antara para pihak.


"Terlepas dari kepentingan, kalau soal layak tidaknya, bagi pengusaha di Lotim, sangat layak untuk dijadikan Pejabat Sementara Bupati Lotim," katanya, di ruang kerjanya, Senin, 12 November 2022.

Baca Juga: BRI Liga 1: Madura United vs Bali United, Ujian Bagi Konsistensi Permainan Serdadu Tridatu


Menurutnya, dengan jiwa kepemimpinan, terbuka dan mengayomi semua elemen masyarakat, adalah karakter pemimpin masa depan yang dibutuhkan oleh masyarakat.


Di tengah kompleksitas beragam masyarakat Lotim sekarang ini, katanya, Juaini Taofik, hadir dan mampu menyelesaikan setiap persoalan yang muncul di tengah masyarakat.

Baca Juga: Airlangga Hartarto: Indonesia Berpeluang Besar Jadi Produsen Halal Terkemuka Dunia


Prinsip "win-win solution' yang diterapkan, sebut Jamali, menjadikan masyarakat Lombok Timur, merasa menjadi bagian dari republik ini.


"Siapapun yang pernah berhubungan, sangat kita yakini, kalau diberikan pilihan, pasti akan memilih Sekda sekarang ini sebagai Pejabat Sementara Bupati Lotim," katanya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah