Disnakertrans Lombok Timur Raih Penghargaan Terbaik Nasional Kategori Indonesia Migrant Worker

- 28 Desember 2022, 19:52 WIB
Disnakertrans Kabupaten Lombok Timur, saat menerima penghargaan Terbaik Nasional IMWA 2022 dari Kementerian Ketenagakerjaan RI , Rabu 28 Desember 2022
Disnakertrans Kabupaten Lombok Timur, saat menerima penghargaan Terbaik Nasional IMWA 2022 dari Kementerian Ketenagakerjaan RI , Rabu 28 Desember 2022 /INDOBALINEWS.com

INDOBALINEWS - Kementrian Ketenagakerjaan RI memberikan penghargaan Indonesia Migrant Worker Award (IMWA) 2002 Terbaik Nasional kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Lombok Timur (Lotim), NTB.


Penghargaan terbaik Nasional ini, kata Kepala Disnakertrans Lotim, H. M. Hairi, S.IP.,M.Si, dalam kategori kepedulian, pelayanan dan perlindungan terhadap Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang bekerja di luar negeri.


"Sebagai pahlawan devisa, kita akan tetap memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik bagi para PMI, termasuk keluarganya sendiri," katanya, di Selong, Rabu, 28Desember 2022.

 

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Liga 1: Arema FC Coret Abel Camara, Sinyal Igor Jesus Merapat Makin Kencang


Terhadap para PMI ini, kata dia, pihak kami selalu memberikan pelayanan terbaik serta akomodatif, dengan bekerjasama dengan para stake holder yang ada.


Dalam hal pelayanan, sebut Hairi, kita berupaya untuk selalu cepat, simple, serta memperpendek alur proses birokrasi.


Prinsipnya, kata dia, kita ingin agar para pahlawan devisa ini merasa puas dengan layanan kita, termasuk dalam hal perlindungannya.


"Penekanan ini, sebenarnya untuk memangkas para PMI agar tidak memalui jalan yang ilegal," katanya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x