Wisatawan Harap Polres Manggarai Barat Usut Tuntas Penyebab Tenggelamnya Kapal KLM Tiana di Perairan Batu Tiga

- 22 Januari 2023, 07:49 WIB
Tim SAR Gabungan telah mengevakuasi penumpang kapal wisata KLM Tiana yang tenggelam di Perairan Batu Tiga, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Sabtu 21 Januari 2023  malam
Tim SAR Gabungan telah mengevakuasi penumpang kapal wisata KLM Tiana yang tenggelam di Perairan Batu Tiga, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Sabtu 21 Januari 2023 malam /Antara/

INDOBALINEWS - Kapal wisata KLM Tiana tenggelam di perairan Batu Tiga, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu, 21 Januari 2023.

Kapal wisata tersebut mengangkut 17 orang penumpang, terdiri dari 13 wisatawan mancanegara dan domestik, serta empat orang kru kapal.

Peristiwa tenggelamnya kapal KLM Tiana ini membuat beberapa wisatawan merasa dirugikan, salah satunya, Khouw Cynthia Josephine Kosasih (26).

 

Baca Juga: Brandon Scheumann, Bek 17 Tahun Milik PSIS Semarang, Catat Debut Ciamik Lawan Arema FC

 

Ia merupakan salah satu penumpang yang menjadi korban tenggelamnya kapal KLM Tiana.

Cynthia, demikian sapaan akrabnya, merasa kaget setelah mengetahui bahwa kapal wisata yang ditumpanginya ini sudah pernah mengalami kejadian yang sama.

Dia mengaku kaget begitu mengetahui kapal yang mereka tumpangi adalah kapal yang pernah mengalami kecelakaan kapal dan tenggelam setahun lalu.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x