'PJ Gubernur dan Bupati Harus Netral'

- 24 Juni 2023, 12:03 WIB
Calon Legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Pulau Lombok, Drs. H. Nasrudin.
Calon Legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Pulau Lombok, Drs. H. Nasrudin. /Dok Nasrudin

INDOBALINEWS - Penjabat Gubernur NTB dan Bupati Lombok Timur, harus bersih dari segala kepentingan kelompok atau perwakilan tertentu.

Para Penjabat ini, kata Calon Legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Pulau Lombok, Drs. H. Nasrudin, diusulkan oleh fraksi di DPRD, yang merupakan perwakilan rakyat.

"Jadi, mereka harus fokus bekerja untuk rakyat, dengan mengedepankan netralitas," katanya, di Selong, Sabtu, 24 Juni 2023.

Baca Juga: Mencengangkan, Begini Fakta Penderita HIV AIDS di Denpasar

Sebaliknya, kata dia, jangan karena tidak diusulkan namanya oleh fraksi tertentu, terjadi disharmonisasi.

Karena para Penjabat ini adalah pilihan yang terbaik dari yang baik, sebut dia, maka harus menunjukkan kinerja terbaik untuk memberikan pelayanan kepada rakyat.

Baca Juga: Menkumham Cek Penerapan Sosialisasi 'Do and Dont' di Bandara Ngurah Rai

Tahun politik ini, kata Mantan Kakanwil Depag NTB ini, setiap gerak langkah, tentu akan sarat dengan nuansa politis.

"Bila perlu, para Penjabat ini, harus menunjukkan kinerja yang lebih baik dari Gubernur dan Bupati sebelumnya, dengan menjunjung tinggi sikap netralitas," katanya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x