Patroli Gabungan Sipandu Beradat Polsek Dentim Pastikan Keamanan Wilayah

- 30 Juli 2023, 16:01 WIB
Patroli Sipandu Beradat  Polsek Denpasar Timur Sabtu 29 Juli 2023.
Patroli Sipandu Beradat Polsek Denpasar Timur Sabtu 29 Juli 2023. /dok Humas Polresta Denpasar

 

 

INDOBALINEWS - Untuk memastikan keamanan Wilayah Denpasar Timur Khususnya Desa Adat Sumerta, Polsek Denpasar Timur (Dentim), bersama Pecalang Desa Sumerta Kelod dan Linmas Desa Sumerta Kelod yang tergabung dalam forum Sipandu Beradat Desa Sumerta Kelod Laksanakan Patroli bersama di wilayah Desa Adat Sumerta, pada Sabtu 29 Juli 2023 malam.

Kegiatan patroli gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., didampingi oleh Perbekel Sumerta Kelod I Gusti Ketut Anom Suardana.

Adapun rute yang dilalui dalam pelaksanaan Patroli ini yaitu Jalan Raya Puputan, Jalan Badak Agung mengarah Jalan Drupadi menyusuri Jalan Cok Tresna menuju Jalan Hayam Wuruk kembali ke Jalan Raya Puputan.

 Baca Juga: ITIF Digelar Perdana Bahas Tantangan Penerapan Investasi Hijau

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,mengatakan Patroli gabungan bersama Linmas dan Pecalang yang tergabung dalam Sistem Pengamanan Lingkungan Terpadu Berbasis Desa Adat (Sipandu Beradat) ini kita laksanakan dengan menyasar obyek Vital seperti perkantoran Pemerintahan dan jalur rawan kumpulan anak-anak muda di seputaran wilayah Desa Adat Sumerta,” Ucap Kapolsek. 

 ”Melalui kegiatan Patroli Gabungan ini diharapkan dapat mencegah segala bentuk aksi kriminalitas dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," imbuh Kompol Darsana. ***

 

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah