Beri Bantuan air bersih, Minggu Kasih Polsek Kutsel diapresiasi warga

- 27 Agustus 2023, 15:13 WIB
Warga tengah memasang aliran air yang disumbangkan oleh Polsek Kuta Minggu 27 Agustus 2023.
Warga tengah memasang aliran air yang disumbangkan oleh Polsek Kuta Minggu 27 Agustus 2023. /Dok Polsek Kuta

Dalam mengimplementasikan program Minggu Kasih besutan Mabes Polri, Polsek Kuta Selatan menyambangi balai subak Abian belimbing Sari yang berlokasi di Banjar Dinas Tambiak, Pecatu, Kutsel Badung hari Minggu 27 Agustus 2023.

Dalam giat Minggu Kasih kali ini Polsek Kuta Selatan-Polresta Denpasar juga memberikan bantuan air bersih dengan menggunakan mobil water Canon berkapasitas 6500 liter kepada warga subak abian blimbing sari untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Menanggapi hal tersebut salah seorang perwakilan warga subak abian yang enggan namanya dikorankan mengapresiasi kepolisian yang telah memberikan bantuan air bersih.

Baca Juga: Konten Kreator, Mitra Brand, dan Penjual Berbagi Ide dan Berkolaborasi di Shopee Connect, Sinergi Kian Kuat

“Ini baru polisi RI, bukan polisi India yang baru datang setelah masalah selesai, tapi ini polisi RI masalah kekeringan belum datang sudah mengantisipasi lebih dulu, kami sangat apresiasi," ujarnya. 

Senada Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H ditemui usai acara menegaskan memang kehadiran Polri di tengah masyarakat ditujukan untuk mengetahui sejak dini permasalahan di akar rumput sehingga dapat melakukan pencegahan.

Baca Juga: Cek Fakta: Viral di Medsos Bule Jadi Tour Guide di Tanah Lot Bali

“Sesuai prinsip Pemolisian Prediktif yaitu mengedepankan kemampuan anggota Polri untuk memprediksikan situasi dan kondisi yang menjadi isu dan permasalahan serta potensi gangguan Kamtibmas,” pungkasnya. ***

 

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x