Ratusan Personel Polresta Denpasar Tes Urine, Hasilnya 'Bersih' dan 7 Personel Push Up, Ini Sebabnya

- 10 Mei 2023, 20:43 WIB
Polresta Denpasar gelar Gaktibplin dalam rangka pengawasan dan monitoring  Rabu 9 Mei 2023.
Polresta Denpasar gelar Gaktibplin dalam rangka pengawasan dan monitoring Rabu 9 Mei 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Bidpropam Polda Bali mengelar kegiatan Gaktibplin (penegakan dan penertiban Disiplin) dalam rangka pengawasan dan monitoring personel di Polresta Denpasar, Rabu 10 Mei 2023.

Ops Gaktibplin dan pemeriksaan ini menyasar  personel Polresta Denpasar dan Polsek Jajaran.

Seperti penggunaan seragam Polri (Gampol) kelengkapan surat data diri maupun kendaraan bermotor  (ranmor), sikap tampang dan penampilan, kebersihan, kerapian Pakaian, surat dan kebersihan Senpi, Tes Narkoba/ Urine serta penertiban penggunaan Strobo, Sirine dan Rotator.

Baca Juga: Kasus Kekerasan Seksual Anak di Bawah Umur Dominan Terjadi di Dunia Pendidikan

Kegiatan dipimpin Kabidpropam Polda Bali Kombes Pol. I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K.,S.H. bersama tim dan disambut langsung Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas,.SH.,SiK.,M.Si.

Selain pemeriksaan dari petugas Bid Propam hadir pula petugas kesehatan dari Biddokes Polda Bali yang di Pimpin Dokter Dani untuk melaksanakan pemeriksaan urine terhadap 105 personel Polresta dan jajaran.

Baca Juga: Side Event KTT ASEAN Labuan Bajo: Sidang ASCC di Bali, Ini 4 Prioritas Utamanya

Dalam arahanya Kombes Ketut Agus Kusmayadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kadivpropam Polri dalam menyikapi situasi yang berkembang saat ini terlebih kedepan Polri akan melaksanakan pengamanan Pemilu serentak 2024.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x