Resmi Penetapan Capres Cawapres Pemilu 2024: Jajaran Polda Bali Tingkatkan Pengamanan di Obyek Vital

- 14 November 2023, 20:10 WIB
Personel Polda Bali meningkatkan pengamananSelasa 14 November 2023 pasca resmi penetapan capres cawapres Pemilu 2024.
Personel Polda Bali meningkatkan pengamananSelasa 14 November 2023 pasca resmi penetapan capres cawapres Pemilu 2024. /Dok Humas Polda Bali

 

INDOBALINEWS - Polda Bali dan jajarannya saat ini tengah fokus mengamankan tahapan Pemilu 2024. Tak hanya mengamankan kantor KPU dan Bawaslu, Polda Bali juga memprioritaskan pengamanan pada sejumlah byek vital termasuk pada gudang logistik Pemilu.

Pasca penetapan Capres, Cawapres dan calon anggota legislatif oleh KPU, Polda Bali dan jajarannya meningkatkan pengamanan di obyek pening Pemilu 2024. Pengamanan dilakukan sesuai SOP dan berpedoman pada rencana Ops Mantap Brata Agung 2023-2024.

Baca Juga: Kesal tak Dipinjami Sertifikat Tanah, Pria Bali Diduga Bakar Warung Ibu Tirinya, Kerugian Capai Rp150 Juta

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. membenarkan bahwa Polda Bali meningkatkan pengamanan di kantor KPU, Bawaslu, gudang logistik, kantor partai peserta Pemilu dan obyek vital lainnya.

Kabid Humas meminta kepada seluruh anggota yang jaga di gudang logistik agar betul-betul meningkatkan kewaspadaan, mengingat suhu politik sudah meningkat.

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Liga 1: Makan Konate Dilepas, Barito Putera Incar Devid de Santana Silva

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menciptakan Pemilu yang damai dan sejuk. Jika masyarakat menemukan adanya pelanggaran Pemilu segera laporkan," tegas Kabid Humas, Selasa 14 November 2023. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x