Kapolresta Pimpin Sertijab Enam pejabat Utama Polresta Denpasar

- 12 Desember 2023, 11:10 WIB
Sertijab 6 pejabat Utama di Polresta Denpasar Senin 11 Desember 2023.
Sertijab 6 pejabat Utama di Polresta Denpasar Senin 11 Desember 2023. /Dk Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Dr. Bambang Yugo Pamungkas SH.,SIK.,MSi. memimpin upacara Serah Terima Jabatan(Sertijab) enam pejabat utama Polresta Denpasar, Senin sore 11 Desember 2023 di Gedung Pesat Gatra Mapolresta.

Selain Serah terima dilaksanakan pula penandatanganan Naskah sumpah Jabatan dan Pakta Integritas enam pejabat yaitu Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Kuta, Kapolsek Kuta Selatan, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa Polresta Denpasar.

Jabatan yang diserahterimakan yaitu Kasat Reskrim Kompol Losa Lusiano Araujo. S.I.K kepada Kompol Mirza Gunawan S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba sedangkan Kasat narkoba akan di jabat Kompol Yogie Pramagita, S.H,S.I.K, M.H. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kuta.

Baca Juga: Ramai Eksodus ke Mesir, Utusan Dewan PBB :'Cukup Sudah' untuk Negara yang Menentang Gencatan Senjata di Gaza

Selanjutnya Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat Kompol Ni Putu Utari S.H. akan diserahkan kepada Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H.,S.I.K., Kapolsek Kuta akan di jabat Akp I Ketut Pasek Sudina. S.I.K.

Kapolsek Kuta Selatan yang sebelumnya di jabat Kompol I Nyoman Karang Adiputra. S.H. akan dijabat Kompol Tri Joko Widiyanto.A.Md. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa selanjutnya Kapolsek Benoa akan di Pimpin Kompol I Wayan Suweca,S.Pd.

Baca Juga: Keberuntungan Asmara Cancer, Leo dan Virgo, Cek Ini Ramalan Zodiak, Selasa 12 Desember 2023

Kombes Bambang menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para pejabat lama atas kinerjaanya selama bertugas di Polresta Denpasar dan Kapolresta juga menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat baru dan tugas kedepan kita semakin banyak yaitu Natal tahun Baru dan pemilu 2024.

“Pelihara rasa kebanggan yang dimiliki oleh anggota, tumbuhkan rasa kebersamaan serta rasa persatuan dan kesatuan di Polresta Denpasar sehingga kita dapat bertugas dengan maksimal,” ucap Kapolresta. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah