Polresta Denpasar Terangkan Ihwal Viralnya Mahasiswa Medan yang Diduga Dibunuh di Bali

- 22 November 2023, 20:43 WIB
Suasana indekos kamar korban, Rabu 22 November 2023.
Suasana indekos kamar korban, Rabu 22 November 2023. /Dok. Humas Polresta Denpasar.

 

 

INDOBALINEWS - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar, Bali, menyelidiki kasus viralnya dugaan pembunuhan seorang mahasiswa di Bali berinisial ASN (23) yang tewas di kamar kosnya di Jalan By Pass, Ngurah Rai, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Losa Lusiano Araujo menuturkan penyidik Sat Reskrim Polresta Denpasar dan Polsek Kuta Selatan saat ini tengah menyelidiki terkait adanya penemuan orang meninggal bertempat di kamar kos-kosan No. 10 Gang Kunci, tepatnya di depan Ex Tragia, Benoa, Kuta Selatan, Badung.

"Dan diketahui penemuan mayat tersebut pada Sabtu tanggal 18 November 2023 sekira pkl 08.30 WITA," kata Losa, Rabu 22 November 2023.

Baca Juga: Turah Bima, Kandidat Raja Denpasar X Ditunjuk Sebagai Penglingsir Puri Agung Denpasar

Ia menerangkan bahwa korban seorang pria berinisial asal Medan yang diketahui masih berstatus mahasiswa di salah satu universitas swasta dan mayat korban pertama kali di temukan oleh pemilik indekos bernama Nyoman Risup Artana (43) yang curiga terhadap sekitar kamar korban yang dipenuhi dengan lalat hijau.

Lebih lanjut, saksi berusaha mengetuk pintu kamar kos korban tetapi tidak ada respon dan saksi juga melihat ada darah yang keluar dari bawah pintu kamar kos, melihat hal tersebut saksi langsung melapor ke Polsek Kuta Selatan.

Kemudian, setelah petugas Kepolisian datang dan kamar kos dibuka dengan bantuan tukang kunci karena terkunci dari dalam, saat di temukan korban dalam keadaan terlilit tali tampar ikat di dalam kamar kosnya. Korban tergantung nyadar di pintu kamar dengan kedua kaki nyentuh lantai, korban sudah mengeluarkan darah dari hidung dan mayat ditemukan proses pembengkakan dan kulit mengeluarkan cairan.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x